Stress dimarahi Pelanggan karena orderan lama keluar atau salah bikin
Waiter capek bolak-balik ke meja-dapur-kasir bikin lama
Kasir dijagain sendiri karena takut kebocoran setoran
Rugi gara-gara ada orderan lupa masuk billing
Ribet hitung manual pas ada minta split bill atau gabung bill
"Persaingan bisnis kuliner sangat ketat, banyak Pemain Baru muncul tapi sedikit yang bertahan. Salah satu value utama bisnis kuliner selain (rasa) produk adalah Kecepatan & Kebersihan.
Perilaku Pelanggan saat ini; TIDAK MAU MENUNGGU, apalagi mereka datang dalam kondisi lapar. Hal inilah yang kami tangkap & selesaikan melalui Beepos RESTO.
Membantu Resto anda melayani lebih cepat, mulai dari seating tamu, order taking, memasak, delivery hingga billing. Dapat dihandle dengan mulus pakai Beepos Resto, bahkan disaat paling ramai sekalipun. Sehingga anda bisa fokus pada hal yang lebih penting seperti inovasi produk dan scaleup."
David Yulianto
Founder & CEO Bee
Memperkenalkan Beepos Resto
Alasan Beepos Resto yang solusi terbaik untuk restoran Anda
“Orderan Klop & Cepat Saji Bikin Pelanggan Happy”
Input Order Mudah
Mengontrol order penjualan, jadwal pengiriman, cetak surat jalan
Otomatis Cetak Kitchen
Work order otomatis di-split & cetak ke masing-masing Kitchen Printer via Wifi
Instan & Akurat
Pelanggan minta bill, bisa langsung cetak tanpa perlu input lagi
Fleksibel Billing
Mau bayarnya traktiran atau bayar masing-masing, bisa! Tanpa kalkulator
Setoran Aman
Uang setoran vs slip setoran dijamin klop. Tidak perlu lagi manual cek 3 buku; penjualan, stok dan setoran
Akurat Menghitung HPP & Profit
Salah satu faktor penting dalam Kuliner adalah menjaga HPP & Gross Profit
Awasi kenaikan harga bahan baku
Perhitungan HPP otomatis sesuai resep
Kontrol rasio HPP, gross profit, opex sampai nett profit
Ketahui dini gejala kebocoran
Aman dari Manipulasi & Kebocoran
Biar Beepos Resto yang jagain bisnis anda
Slip setoran per shift
Rekap penjualan per payment
Klop penjualan vs setoran vs stok
Setoran buta
Sehingga anda bisa tidur nyenyak, pede jualan lancar & aman
Kontrol Stok Harian
Ribuan user sudah membuktikan pakai Software Restoran Online; stok klop & HPP benar
Penjualan otomatis potong stok
Laporan stok lengkap
Bisa kalkulasi HPP total bahan
Mudah stok opname
Kontrol Banyak Cabang
Jagonya kontrol puluhan cabang realtime & terpusat
Online realtime cek transaksi semua cabang
Stok terkontrol & up-to-date
Laba rugi per cabang
Setting promosi semua cabang terpusat
Internet Offline Jualan Gass Teruss
Enteng pakai sinyal 3G aja bisa lancar pakai Software Rumah Makan
Auto sync ke cloud
Jualan di jaringan 3G, theter hape
Cocok untuk jualan di mall atau desa
Monitor toko dari rumah
Teruji Stabil
Canggih, fitur lengkap akan jadi percuma tanpa kestabilan. Bee didesain dengan teliti oleh Ahli Sistem Analis berpengalaman 16th di software development khususnya Software Akuntansi Online
Teruji stabil sejak 2010
Fitur baru kami cek ketat oleh QC & testing internal sebelum dirilis
Puluhan ribu Aktif User ikut menguji ketika ada fitur baru
Patch/bugfix segera kami proses begitu anda laporkan
Profesional Support
Bee memberikan jasa support profesional (berbayar) dengan jumlah Tim Support kami yang memadai
Bee memberikan jasa support profesional
Jumlah Tim Support memadai
Tim terlatih karena melalui proses training & ujian internal
7 line telepon, chat web & email support
Remote support via Teamviewer
Menyediakan training (berbayar) baik online maupun visit
Seperti apa sih tampilan Beepos Resto?
Ini dia tampilan aplikasi kasir restoran
Tonton Video Demonya
Tonton video demo singkat aplikasi kasir restoran (Windows)
Dipercaya oleh Ribuan Pebisnis di Indonesia
Berpengalaman dalam pengembangan Software Akuntansi & Kasir sejak 2010 membantu pengusaha di Indonesia, yang kesulitan dalam membuat laporan akuntansi dan keuangan
148rb
Pengguna
347
Kota/Kabupaten
38
Bidang Usaha
Teo
Ayam Geprek Mr. Suprek
"Semua proses yang kita kerjakan manual sebelumnya, sekarang sudah tersistemkan oleh Beecloud. Semua terintegrasi dari supply chain, penjualan hingga laporan keuangan. Resultnya laporan keuangan lebih cepat dan lebih akurat."
Telah Diliput Oleh
Pakai Produk Sesuai Kebutuhan
Pilih Aplikasi Kasir Rumah Makan sesuai kebutuhan usaha anda
Kumpulan pertanyaan umum yang sering ditanyakan calon pengguna Software Kasir Online
Koneksi internet seperti apakah yang diperlukan ?
Berdasarkan test lapangan kami menggunakan koneksi internet 3G/HSDPA di handphone sudah bisa mengakses aplikasi dengan kecepatan memuaskan. Apabila anda ingin mendapatkan performa dan kenyamanan terbaik, akses broadband/dedicated-line seperti Telkom Speedy, Firstmedia, dll sangat disarankan.
Apa perbedaan Paket Starter dengan Ekstra Device ?
Pengguna baru harus memiliki Paket Starter terlebih dahulu, karena di dalam Paket Starter termasuk akses untuk membuat database (data perusahaan).
Saat anda berlangganan Paket Starter, maka anda juga dapat 1 Lisensi Device untuk login ke aplikasi kasir. Apabila toko anda mempunyai 3 kasir, maka anda bisa order 2 Ekstra Device.
Bagaimana keamanan dan privasi data saya ?
Kami paham keamanan adalah hal terpenting dan bahkan perusahaan sekelas Apple dan Sony pun bisa kena hack. Walaupun kami tidak memberikan garansi apapun, namun kami sadar dengan sistem keamanan dan privasi sejak awal dengan mendesain akses sebagai berikut: Enkripsi data dengan SSL agar lalu lintas data anda tidak bisa diintip.
Password minimal 8 digit dan di hash sehingga staff kami pun tidak bisa mengintip. Akses database di password random. Remote support dengan ijin anda hanya selama 3 jam dan otomatis hangus, dll.
Bagaimana ketentuannya jika saya putus langganan ?
Pada dasarnya kami menyewakan akses via aplikasi. Oleh karena itu anda tidak mendapatkan akses langsung ke database atau backupnya. Namun apabila karena suatu hal anda berhenti berlangganan atau kami berhenti beroperasi, berikut adalah data-data yang bisa anda export : data pelanggan, data item, data stok, kas/bank, hutang/piutang terakhir, dan neraca, labarugi, arus kas.
Export data wajib dilakukan mandiri oleh customer sebelum layanan berakhir. Kami memberikan toleransi 5 hari kerja semenjak masa aktif berakhir dan selanjutnya data anda akan dihapus. Notifikasi terkait masa berlaku hampir habis akan kami kirim via email yang anda gunakan untuk mendaftar.
Layanan Support apa saja yang tersedia ?
Layanan mandiri gratis 24jam tersedia pada website kami: menu Support > Knowledgebase. Anda bisa mendapatkan jawaban atas berbagai pertanyaan seputar penggunaan Beecloud dengan gratis dan tersedia 24 jam. Untuk pertanyaan anda bisa submit ticket di menu feedback/ticket.
Selain itu tersedia layanan Remote support yang bisa anda akses di bawah link profile anda di dalam aplikasi, layanan ini berbayar. Anda bisa request untuk misal: import data, customize nota, dll. Estimasi biaya akan kami sampaikan di depan sebelum layanan diberikan.
Apakah ada training untuk penguasaan program ?
Kami menyediakan Video Training Online yang bisa anda akses gratis 24 jam di menu Support > Video Training di website kami. Selain itu anda juga bisa mengikuti training gratis di kantor kami setiap hari Kamis (tempat terbatas, pendaftaran diperlukan).
Untuk training onsite ditempat anda dikenakan biaya. Luar kota ditambah transport PP + akomodasi.
Apakah ada sistem backup database perusahaan ?
Ya, kami memberlakukan backup 1 minggu sekali untuk semua database pelanggan. Dengan ketentuan sebagai berikut: Backup terbaru otomatis me-replace (mengganti) backup sebelumnya, pelanggan hanya mendapat satu versi backup yaitu backup yg terakhir dilakukan.
Untuk permintaan replace data aktif dengan data backup, anda harus mengirimkan email support (untuk bukti) dan dikenakan biaya support. Waktu yang dibutuhkan untuk restore adalah 6 jam kerja efektif. Untuk permintaan frekuensi backup harian atau beberapa versi redundant backup akan ditawarkan di waktu mendatang.
Software Akuntansi & Kasir No. 2 di Indonesia. Memudahkan Pemilik Bisnis dan Akuntan untuk mengerjakan dan menganalisa keuangan lebih cepat, mudah, dan akurat. Gratis Trial atau Demo Gratis dengan Tim Bee.