"Dulu saya bisa kehilangan 7-12% selisih stok (GP) tiap store, semenjak pakai Bee sekarang tinggal 1%. Yang paling penting, sekarang bisa membuat keputusan lebih cepat. H+1 sudah keluar semua data-data dan laporan"
Listi
Tungga Dewi
"Beepos memudahkan kami saat pengecekan transaksi, bisa tahu stok secara realtime, sistemnya sangat membantu monitor bisnis. Suka pakai Beepos karena mudah digunakan, cepat dan bisa kami akses darimana pun."
Reizky Andi
AB07 Karpet
"Semenjak Pakai Beepos, Saya bisa monitor online dan kontrol keluar masuk barang dari 2 toko saya. Tim Support-nya juga sangat membantu, di saat kita butuh petunjuk bisa langsung mengasih penjelasan ke kita."
Kumpulan pertanyaan umum yang sering ditanyakan calon pengguna Software Kasir Online
Koneksi internet seperti apakah yang diperlukan ?
Berdasarkan test lapangan kami menggunakan koneksi internet 3G/HSDPA di handphone sudah bisa mengakses aplikasi dengan kecepatan memuaskan. Apabila anda ingin mendapatkan performa dan kenyamanan terbaik, akses broadband/dedicated-line seperti Telkom Speedy, Firstmedia, dll sangat disarankan.
Apa perbedaan Paket Starter dengan Ekstra Device ?
Pengguna baru harus memiliki Paket Starter terlebih dahulu, karena di dalam Paket Starter termasuk akses untuk membuat database (data perusahaan).
Saat anda berlangganan Paket Starter, maka anda juga dapat 1 Lisensi Device untuk login ke aplikasi kasir. Apabila toko anda mempunyai 3 kasir, maka anda bisa order 2 Ekstra Device.
Bagaimana keamanan dan privasi data saya ?
Kami paham keamanan adalah hal terpenting dan bahkan perusahaan sekelas Apple dan Sony pun bisa kena hack. Walaupun kami tidak memberikan garansi apapun, namun kami sadar dengan sistem keamanan dan privasi sejak awal dengan mendesain akses sebagai berikut: Enkripsi data dengan SSL agar lalu lintas data anda tidak bisa diintip.
Password minimal 8 digit dan di hash sehingga staff kami pun tidak bisa mengintip. Akses database di password random. Remote support dengan ijin anda hanya selama 3 jam dan otomatis hangus, dll.
Bagaimana ketentuannya jika saya putus langganan ?
Pada dasarnya kami menyewakan akses via aplikasi. Oleh karena itu anda tidak mendapatkan akses langsung ke database atau backupnya. Namun apabila karena suatu hal anda berhenti berlangganan atau kami berhenti beroperasi, berikut adalah data-data yang bisa anda export : data pelanggan, data item, data stok, kas/bank, hutang/piutang terakhir, dan neraca, labarugi, arus kas.
Export data wajib dilakukan mandiri oleh customer sebelum layanan berakhir. Kami memberikan toleransi 5 hari kerja semenjak masa aktif berakhir dan selanjutnya data anda akan dihapus. Notifikasi terkait masa berlaku hampir habis akan kami kirim via email yang anda gunakan untuk mendaftar.
Layanan Support apa saja yang tersedia ?
Layanan mandiri gratis 24jam tersedia pada website kami: menu Support > Knowledgebase. Anda bisa mendapatkan jawaban atas berbagai pertanyaan seputar penggunaan Beecloud dengan gratis dan tersedia 24 jam. Untuk pertanyaan anda bisa submit ticket di menu feedback/ticket.
Selain itu tersedia layanan Remote support yang bisa anda akses di bawah link profile anda di dalam aplikasi, layanan ini berbayar. Anda bisa request untuk misal: import data, customize nota, dll. Estimasi biaya akan kami sampaikan di depan sebelum layanan diberikan.
Apakah ada training untuk penguasaan program ?
Kami menyediakan Video Training Online yang bisa anda akses gratis 24 jam di menu Support > Video Training di website kami. Selain itu anda juga bisa mengikuti training gratis di kantor kami setiap hari Kamis (tempat terbatas, pendaftaran diperlukan).
Untuk training onsite ditempat anda dikenakan biaya. Luar kota ditambah transport PP + akomodasi.
Apakah ada sistem backup database perusahaan ?
Ya, kami memberlakukan backup 1 minggu sekali untuk semua database pelanggan. Dengan ketentuan sebagai berikut: Backup terbaru otomatis me-replace (mengganti) backup sebelumnya, pelanggan hanya mendapat satu versi backup yaitu backup yg terakhir dilakukan.
Untuk permintaan replace data aktif dengan data backup, anda harus mengirimkan email support (untuk bukti) dan dikenakan biaya support. Waktu yang dibutuhkan untuk restore adalah 6 jam kerja efektif. Untuk permintaan frekuensi backup harian atau beberapa versi redundant backup akan ditawarkan di waktu mendatang.
Software Akuntansi & Kasir No. 2 di Indonesia. Memudahkan Pemilik Bisnis dan Akuntan untuk mengerjakan dan menganalisa keuangan lebih cepat, mudah, dan akurat. Gratis Trial atau Demo Gratis dengan Tim Bee.