Logo Bee Web

LIBMI Education Center Gandeng Bee dalam Webinar Digital Skill's Week Batch 3

Saturday, 6 July 2024
-
Lihat Berita Lainnya

Bee.id, Surabaya - LIBMI Education Center, merupakan sebuah lembaga pendidikan dengan motto ‘Kuliah Singkat, Cepat Kerja dan Bisa Lanjut Ke PTN/PTS’. Kembali undang Bee sebagai pembicara dalam Webinar Digital Skill’s Week Batch 3 dengan tema “Tips Mengelola Keuangan Bisnis di Era Digital” pada Jumat, 05 Juli 2024.

Baca Juga: Beecloud Berbagi Pengalaman di Workshop LIBMI Education Center

Dalam sesi webinar ini Bee berkesempatan menjelaskan pentingnya pengelolaan keuangan bisnis di era digital, khususnya dengan adopsi teknologi digital kasir dan informasi terkait lainnya seperti efisiensi operasional hingga keamanan data.

“Penerapan teknologi digital dalam pengelolaan keuangan bisnis tidak hanya membantu dalam pencatatan yang lebih akurat dan real-time, tetapi juga memudahkan analisis keuangan yang mendalam dan pengambilan keputusan yang lebih cepat. Saya pribadi merasa Bee cukup kompeten dalam memberikan edukasi kepada peserta,” ungkap Nurhadi Bahri, sekali Direktur LIBMI Education Center.

Melalui kesempatan ini, Bee juga mengenalkan kepada peserta mengenai Beepos, sebuah aplikasi kasir online yang sudah terintegrasi dengan akuntansi, membantu para pelaku UMKM dalam mengoptimalkan pengelolaan keuangan bisnis mereka di era digital. 

Libmi Education Center X Bee, Juli 2024

Potret Presentasi Penggunaan Beepos pada Sesi Webinar Digital Skill's di LIBMI Education Center (Credit: Dokumentasi Pribadi)

“Mengisi webinar di LIBMI ini menjadi kesempatan emas bagi saya untuk mengenalkan pentingnya digitalisasi pengelolaan keuangan dengan Beepos. Sebab, Beepos tidak hanya mempermudah pencatatan transaksi secara langsung, tetapi juga menyediakan laporan keuangan yang akurat, pelaku usaha dapat lebih fokus dalam mengembangkan bisnis mereka tanpa khawatir tentang administrasi keuangan,” ungkap Yossie Indrawan, pemateri sekaligus perwakilan dari Tim Bee. ’ ungkap Yossie Indrawan, pemateri sekaligus perwakilan dari Tim Bee.

Partisipasi Bee dalam Webinar Digital Skill’s Week Batch 3 ini menunjukkan komitmen Bee dalam mendukung pengembangan keterampilan digital di kalangan pelaku bisnis dan UMKM.

Dengan kolaborasi antara LIBMI Edu dan Bee diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi peserta, tidak hanya dalam bentuk pengetahuan baru, tetapi juga melalui solusi praktis yang dapat diterapkan langsung dalam pengelolaan bisnis. Dengan tema yang relevan dan materi yang aplikatif, webinar ini menjadi salah satu langkah penting dalam upaya mendorong transformasi digital di sektor bisnis dan pendidikan di Indonesia. (Ltf)

Tidak ingin ketinggalan info update Bee?

Join Channel Telegram
Logo Bee Web
Software Akuntansi & Kasir No. 2 di Indonesia. Memudahkan Pemilik Bisnis dan Akuntan untuk mengerjakan dan menganalisa keuangan lebih cepat, mudah, dan akurat. Gratis Trial atau Demo Gratis dengan Tim Bee.
Jam Operasional
Senin - Jumat, 09:00 - 16:00 WIB
Sabtu, Minggu dan Tgl Merah LIBUR
Chat via WA
Alamat Kantor
Surabaya: Jl. Klampis Jaya 29J, SurabayaBandung: Aer Space - Jl. Karang Tinggal No.41B, Cipedes, Bandung
Jakarta: Jl. Mampang Prapatan VIII No. 3B, Jakarta Selatan (Sementara Tutup)
Copyright © 2024 Bee.id
magnifiercrossmenu