Update : Pemisahan pemilihan cabang & kasir saat running awal aplikasi
Update : Tampilan cek harga pada POS
Update : Perbaikan tampilan di resolusi layar 1024x768
Update : Sistem log
Fix : Tidak bisa Edit dan Void Sales Order saat sudah diproses di Beecloud
Fix : Edit Surcharge lebih dari 100%
Fix : Filter Shift pada Laporan
New : Loyality Poin Member (Plugin) ❤️
Sistem poin yang membuat customer agar lebih loyal dengan syarat belanja item tertentu atau kelipatan nominal tertentu. Yang bisa ditukar sebagai diskon atau tukar barang tertentu.
New : Channel ❤️
Jika sebelumnya anda menerima pesanan/entri data di beepos untuk jualan di channel lain seperti marketplace (shopee, lazada, toped, gofood, grabfood, dsb) dengan menggunakan Customer agar dapat mencatat sumber customer anda. Saat ini anda tidak perlu kahwatir karena Channel sudah tersedia pada Beepos. Jadi anda tetap bisa menggunakan customer sebagai mana semestisnya yaitu untuk Database Member.Setiap channel yang anda buat pada Beecloud akan dapat gunakan juga pada Beepos Desktop. Cara menggunakan dengan tekan tombol "CTRL+L" pada menu POS atau cek menu help pada POS untuk info lainnya.
New : Price Channel ❤️
Jika anda berjualan di beberapa channel dan ingin menggunakan harga khusus/berbeda di masing-masing channel. Jika anda berjualan misal di store/outlet dan marketplace (shopee, lazada, toped) dengan harga berbeda. Anda bisa mengaktifkan harga khusus channel dengan cara mengaktifkan dengan membuka menu Sistem > Pengaturan Sistem > pada kolom cari cepat ketikkan "CHANNEL_PRICE" dan rubah pada kolom setting dari "0 atau Off" ke "1 atau ON".
New : Permintaan Barang
Saat ini jika terdapat barang habis pada outlet, kasir tidak perlu mencatat manual lagi. Cukup dari beepos permintaan barang yang kosong bisa dibuat. Sehingga dapat mempersingkat waktu kasir dan memudahkan bagian backoffice karena bisa langsung di cek melalui Beecloud saat data sudah di upload dari Beepos.
New : Custom Modal Buka Kasir
Jika anda memiliki nilai modal yang berbeda-beda setiap tempat, anda bisa mengaktifkan custom saldo buka kasir dengan mengaktifkannya pada Beecloud. Cara mengaktifkan dengan membuka menu Sistem > Pengaturan Sistem > pada kolom cari cepat ketikkan "POS_AUTOMODAL" dan rubah pada kolom setting dari "1 atau ON" ke "0 atau Off"
New : Ganti kata sandi
Saat ini user/kasir bisa langsung mengganti kata sandi melalui menu Setting > Pengaturan Lokal > Kata Sandi
Update : Pemisahan pemilihan cabang & kasir saat running awal aplikasi
Jika anda memiliki banyak cabang, step ini akan mempersingkat waktu awal setup untuk pemilihan kasir pada cabang yang dimiliki.
Update : Tampilan cek harga pada POS
Saat ini hanya akan menampilkan harga yang sudah di atur. Jika harga pada satuan 2 dan 3 kosong. Maka tampilkan akan jadi lebih ringkas.
Update : Perbaikan tampilan di resolusi layar 1024x768
Update : Sistem log
Fix : Tidak bisa Edit dan Void Sales Order saat sudah diproses di Beecloud
Fix : Edit Surcharge lebih dari 100%
Fix : Filter Shift pada Laporan
🔥 Note :
Untuk dapat menggunakan Loyality Poin Member bisa menginstall plugin melalui Beecloud.
Dan pastikan menggunakan Beepos Desktop versi terbaru 2.54.4.0 atau diatasnya, yang bisa didownload di www.bee.id/z/bpddl (Windows) atau www.bee.id/z/bpdlinuxdl (Ubuntu)
Pertanyaan yang Sering Diajukan Tentang Informasi Update Bee
Semua jawaban yang Anda butuhkan tentang informasi update Bee bisa Anda temukan di bagian ini.
Apa itu halaman update software Bee?
Halaman update software Bee adalah tempat di mana Anda dapat menemukan informasi terbaru tentang fitur-fitur baru, perbaikan bug, dan peningkatan performa pada software Bee. Anda dapat mengetahui pembaruan apa saja yang sudah dirilis.
Mengapa penting untuk mengikuti info update software Bee?
Mengikuti info update software Bee penting untuk memastikan bahwa Anda menggunakan versi terbaru dengan semua fitur terkini dan perbaikan yang telah dilakukan. Ini membantu dalam meningkatkan keamanan, kinerja, serta efisiensi operasional bisnis Anda.
Apa yang harus dilakukan jika menemukan masalah setelah update?
Jika Anda mengalami masalah setelah melakukan update, Anda bisa segera menghubungi tim support Bee melalui email atau nomor kontak yang tersedia. Mereka siap membantu menyelesaikan masalah yang Anda hadapi.
Apakah update software Bee berbayar?
Sebagian besar update untuk perbaikan bug dan peningkatan performa adalah gratis bagi pengguna berbayar.
Bagaimana jika saya tidak melakukan update?
Jika Anda tidak melakukan update, Anda mungkin tidak dapat menikmati fitur baru atau perbaikan yang telah dirilis. Selain itu, versi lama dari software mungkin lebih rentan terhadap bug dan masalah performa yang sudah diperbaiki di versi terbaru.
Bagaimana cara memberikan masukan untuk pengembangan software Bee?
Anda bisa memberikan masukan dan saran melalui saluran resmi Bee, seperti komunitas WhatsApp atau melalui Tim Account Manager (Tim AM) Bee. Tim Beepos menghargai masukan pengguna untuk memastikan pengembangan produk sesuai dengan kebutuhan pasar.
Software Akuntansi & Kasir No. 2 di Indonesia. Memudahkan Pemilik Bisnis dan Akuntan untuk mengerjakan dan menganalisa keuangan lebih cepat, mudah, dan akurat. Gratis Trial atau Demo Gratis dengan Tim Bee.