Hallo pebisnis..
Pernah mengalami kendala Lisensi sudah digunakan pada Beepos 3.0? hal tersebut terjadi karena lisensi anda sudah pernah di hubungkan pada perangkat lain. Entah karena coba-coba ataupun ketika reset database beepos lupa belum Lepas Lisensi, ikuti langkah berikut ini agar lisensi anda dapat digunakan kembali.
1. Masuk menu [Pengaturan] -> [Umum] -> [Keamanan], Klik menu selengkapnya pada sesi aktif user
Gambar 1. Pilih Menu Pengaturan
2. Klib tab Device, lalu pilih lisensi mana yang akan di kick dengan tanda silang pada kolom aksi.
Catatan : Apabila Anda memilik lebih dari 1 lisensi Beepos maka pastikan terlebih dahulu lisensi yang statusnya "digunakan" memang benar digunakan oleh device tersebut.
Gambar 2. Kick Lisensi Device
3. Cara diatas berlaku juga pada kick lisensi, beepos dekstop, mobile, dan sales order mobile.
Perhatian :
Mungkin dalam berjalannya waktu terdapat gambar atau alur yang tidak sesuai dengan Beecloud/Beepos/Beeaccounting yang anda gunakan, hal ini disebabkan karena adanya update pada program, Laporkan pada kami jika anda menemukan adanya ketidak sesuaian.