Home » Troubleshooting » Cara Kirim Database dan Informasi Kendala Beepos Mobile 2.0
Dipublish Tgl: Thursday, 6 April 2023
Hallo Pebisnis,
Sudahkah mengetahui cara kirim database atau informasi isu kendala Beepos Mobile 2.0 ?
Kirim Database dan Informasi Kendala merupakan fitur menu yang digunakan untuk mengirimkan informasi detail database dan kendala dalam penggunaan program Beepos Mobile 2.0
Kirim database atau kirim informasi kendala yang dilakukan sebagai bentuk feedback cepat dalam penggunaan Beepos Mobile 2.0.
Berikut panduan cara kirim database dan informasi kendala pada Beepos Mobile 2.0 :
Pastikan Beepos yang terinstall merupakan Beepos Mobile 2.0. Karena fitur ini hanya bisa digunakan pada Beepos Mobile 2.0.
Gb 5. Laporkan Kendala
Menu Lainnya
Masuk pada Lainnya (terletak pada kanan bawah layar) -> [Pengaturan] -> [Bantuan] -> [Laporkan Kendala]
Gb 2. Lainnya
Gb 3. Pengaturan
Gb 4. Bantuan
Gb 5. Laporkan Kendala
Detail Informasi Kendala
Diisi informasi detail yang diperlukan > |Kirim Laporan|
Nama : diisi nama PIC personal yang melaporkan / mengirim
No. Handphone : diisi nomor HP PIC personal yang bisa dihubungi (disarankan nomor yang bisa dihubungi langsung dan terhubung dengan WA)
Kendala : diisi informasi detail kendala yang dialami dan dilaporkan
Gb 6. Input Informasi Kendala
Database dan Informasi Kendala berhasil terkirim
Gb 7. Database berhasil terkirim
Setelah berhasil dilaporkan atas kendala yang disampaikan, bisa ditunggu progress analisa atau bisa menghubungi team support kami yang tersedia untuk informasi detail Bee.id/support
Software Kasir Online
Beepos, aplikasi kasir online yang didesain untuk keamanan & kecepatan. Didesain bersama seorang kasir yang berpengalaman 11 tahun
Software Akuntansi & Kasir No. 2 di Indonesia. Memudahkan Pemilik Bisnis dan Akuntan untuk mengerjakan dan menganalisa keuangan lebih cepat, mudah, dan akurat. Gratis Trial atau Demo Gratis dengan Tim Bee.