Hallo Pebisnis,
Sudahkah mengetahui cara kirim database atau informasi isu kendala Beepos Mobile 2.0 ?
Kirim Database dan Informasi Kendala merupakan fitur menu yang digunakan untuk mengirimkan informasi detail database dan kendala dalam penggunaan program Beepos Mobile 2.0
Kirim database atau kirim informasi kendala yang dilakukan sebagai bentuk feedback cepat dalam penggunaan Beepos Mobile 2.0.
Berikut panduan cara kirim database dan informasi kendala pada Beepos Mobile 2.0 :
- Pastikan Beepos yang terinstall merupakan Beepos Mobile 2.0. Karena fitur ini hanya bisa digunakan pada Beepos Mobile 2.0.
- Menu Lainnya
- Masuk pada Lainnya (terletak pada kanan bawah layar) -> [Pengaturan] -> [Bantuan] -> [Laporkan Kendala]
Gb 2. Lainnya
Gb 3. Pengaturan
Gb 4. Bantuan
Gb 5. Laporkan Kendala
- Detail Informasi Kendala
Diisi informasi detail yang diperlukan > |Kirim Laporan|
- Nama : diisi nama PIC personal yang melaporkan / mengirim
- No. Handphone : diisi nomor HP PIC personal yang bisa dihubungi (disarankan nomor yang bisa dihubungi langsung dan terhubung dengan WA)
- Kendala : diisi informasi detail kendala yang dialami dan dilaporkan
Gb 6. Input Informasi Kendala
- Database dan Informasi Kendala berhasil terkirim
Gb 7. Database berhasil terkirim
Setelah berhasil dilaporkan atas kendala yang disampaikan, bisa ditunggu progress analisa atau bisa menghubungi team support kami yang tersedia untuk informasi detail Bee.id/support