Hallo Pebisnis,
Beeaccounting baru saja merilis plugin terbaru untuk membantu meningkatkan loyal customer di toko anda, Plugin ini akan membuat customer anda selalu kembali berbelanja di toko anda hanya demi "Poin".
Benar, nama Plugin ini adalah Plugin Loyalti Poin. Bagaimana bisa plugin ini akan membuat customer lebih loyal ? dengan anda menerapkan sistem poin setiap kali customer anda melakukan transaksi di toko anda, maka customer akan memanfaatkan poin ini untuk mengambil keuntungan seperti mendapatkan potongan belanja dengan memotong poin, menukarkan poin untuk mengambil barang secara cuma-cuma (senilai jumlah poin yang didapat). Menarik bukan?
Untuk dapat menggunakan Plugin Loyalti poin ini anda terlebih dahulu harus install plugin Loyalti Poin Baca disini
Apa beda plugin ini dengan Plugin poin sebelumnya? Pada plugin Loyalti Poin ini anda bisa langsung menentukan Syarat Penukaran Poin (Diskon atau Tukar Item) yang mana ini tidak dapat dilakukan di plugin poin versi sebelumnya.
1. Jika saya mau pakai plugin yang baru, tapi sudah pernah beli yang lama gimana ?
» Bisa, nanti akan ada diskon 50% (perdana plugin loyalti poin) + Free Aktivasi EL (sesuai jumlah EL plugin poin sebelumnya)
2. Apakah plugin poin lama apakah akan tetap di support ?
» Akan tetap kita support hingga 1 tahun kedepan atau terakhir di support per 31 Agustus 2024
3. Apakah saldo poin lama tetap bisa digunakan di versi baru ?
» Tidak bisa, tetapi bisa di ekspor dan impor sebagai saldo awal poin yg baru. Karena ada perbedaan struktur data poinnya. (pastikan sudah update poin lama ke update selanjutnya agar bisa melakukan ekspor saldo poin)
Bagaimana cara menggunakan Plugin Loyalti Poin ini? Simak videonya berikut ini
Untuk informasi selengkapnya anda bisa hubungi tim Support kami melalui Layanan live chat pada halaman ini (icon bubble biru) atau anda bisa hubungi kami via telepon www.bee.id/halobee (telepon gratis tanpa pulsa).
Salam Let's Bee Free. .