Hallo Pebisnis,
Teamviewer adalah aplikasi yang sederhana dan mudah digunakan untuk keperluan seperti mengakses PC dari jarak jauh (remote), dengan memanfaatkan jaringan internet.
Request remote support terkadang perlu dilakukan untuk pengecekan dan penanganan kendala yang cukup berat, sehingga memerlukan akses pada komputer Anda dari jarak jauh.
Untuk dapat melakukan installasi Teamviewer, maka ikuti langkah-langkah berikut ini:
PERHATIAN...
Apabila device anda terinstall antivirus smadav, disarankan untuk nonaktif fungsi antivirus smadav terlebih dahulu hingga proses remote selesai. Hal ini untuk menghindari tidak dapatnya Tim Support Bee terhubung dan akses device anda. Anda dapat aktifkan fungsi antivirus smadav kembali setelah proses Remote selesai, Terima kasih.
Panduan : Nonaktif Proteksi (Sampai di Restart) Smadav - BeeAccounting
- Klik salah satu link Download diatas untuk mendownload Teamviewer:
(sesuaikan dengan Operating System yang sedang Anda gunakan)

Gb 1. Download teamviewer
- Tunggu hingga proses download selesai
Klik |^| (tanda panah file yang didownload) > Pilih |Show in Folder|

Gb 2.Show in Folder
- Jalankan file yang telah Anda download
Klik Kanan file yang didownload > Pilih |Run as administrator|

Gb 3. Run as Administrator
Jika muncul peringatan seperti ini, Klik |Yes| saja untuk menjalankan proses instalasi

Gb 4. Klik Run
- Quick Support TeamViewer tampil

Gb 5.Teamviewer
- Kemudian tempel (paste) |ID dan password teamviewer| tadi pada link di bawah ini
Formulir Permohonan Remote Support
Contoh pengisiannya seperti gambar berikut :

Gb 6. Formulir remote
Nama : di isi nama yang melakukan isi form remote
Perusahaan : di isi nama perusahan
Email : di isi email perusahaan
Kolom No. Hp : di isi nomor Hp yang terdaftar / didaftarkan pada BeeAccounting
Kolom No. Hp Karyawan : di isi nomor Hp karyawan yang sedang melakukan isi form remote
Id Team Viewer : di isi Id Team Viewer yang terpasang pada komputer anda (cek nomor 4)
Password Team Viewer : di isi Password Team Viewer yang terpasang pada komputer anda (cek nomor 4)
Problem : di isi tantangan/problem yang sedang dihadapi
- |Ceklist| Persetujuan yang diperlukan

Verify Code : di isi kolom code dengan verify code
- Klik |Request| untuk mengirim permohonannya
- Jangan tutup teamviewer hingga tim Support bee.id telah merespon remote pada komputer anda
Syarat dan Ketentuan :
- Permintaan Remote Support dikenakan biaya (charge), besarnya biaya tergantung kesulitan penanganan.
- Jika yang terjadi adalah kesalahan (bug) program, maka tidak dikenakan biaya (Gratis).
- Apabila biaya yang kami tagihkan ke Member belum lunas, kami berhak mem-blacklist Member tersebut.
- Member yang telah kami blacklist tidak akan mendapatkan layanan sampai mereka melunasi tagihan dari kami.
- Setelah anda menyetujui permintaan remote support, maka kami berhak mengakses dan membaca database anda.
- Kami hanya bisa mengakses database anda selama 4 jam terhitung setelah anda kirim permintaan remote support, setelahnya kami tidak akan bisa mengakses jika anda tidak mengirim permintaan kembali.
- Harap diperhatikan bahwa pihak Bee Accounting tidak akan menyalahgunakan data customer, dan tetap menjaga kerahasiaan data.
- Jam kerja Senin - Jumat, Pukul 09.00 - 15.00.