Berikut Penjelasan mengenai ketentuan Remot, Request remot dibagi menjadi 3 status yaitu :
1. Member PS (Free 2 Bulan)
Adalah layanan gratis Support remot via Teamviewer yang diperuntukkan pelanggan/customer baru, berlangsung selama 2 bulan dan berlaku sejak tanggal pembelian dengan syarat dan ketentuan* berlaku, apabila tidak digunakan selama jangka waktu yang ditetapkan maka dianggap hangus , adapun ketentuannya adalah meliputi training via teamviewer, mendapatkan update patch terbaru, tanya jawab seputar program BeeAccounting via TV, tidak berlaku untuk custom program/laporan.
* : 4 Kali/bulan
2. Member PS (Langganan semester/tahunan)
Adalah layanan Berbayar Support remot via Teamviewer yang diperuntukkan semua pelanggan/customer, layanan ini aktif setelah melakukan pembelian langganan PS sesuai dengan masa berlaku member PS(Premium Support) tersebut.
*Note : Untuk saat ini, Layanan Member PS ditiadakan hingga batas waktu yang masih belum ditentukan.
3. Non Member PS (Berbayar)
Adalah kondisi dimana customer tidak memiliki layanan PS(Premium Support) atau masa berlaku Member PS sudah habis, Apabila Request remot dilakukan dengan kondisi ini maka akan dikenakan biaya sesuai dengan tingkat kesulitan (Kecuali Bug Program atau LEAD Tidak Dikenakan Biaya).