Q : Saya kemarin sudah dikirim penawaran harga dari Sales BeeAccounting, apakah harganya mengikuti yang baru ya ?
A : Perlu disesuaikan dengan penawaran yang diberikan oleh Tim Sales kami, jadi di setiap penawaran pasti ada masa berlakunya. Biasanya berlaku 7 hari setelah rilis penawaran tersebut. Jika lewat masa berlaku yang dicantumkan, maka otomatis harganya menyesuaikan dengan harga baru.
Q : Saya pengguna lama BeeAccounting (versi POS atau Silver), bagaimana jika saya butuh penambahan EL (Extra License) ?
A: Dengan adanya perampingan produk BeeAccounting ini jika Anda ingin melakukan pembelian EL, untuk saat ini masih kami layani sampai akhir Desember 2017. Setelah lewat masa berlaku tersebut kami sarankan untuk upgrade versi agar tetap bisa kami support.
Q : Berapa harga EL untuk Bee POS dan Bee Silver ?
A : Harga EL untuk kedua versi tersebut mengikuti harga EL terbaru saat ini, yaitu Rp. 2 Juta.
Q : Saya mau upgrade ke versi lebih tinggi, bagaimana ketentuannya ?
A : Pindah versi atau biasa disebut upgrade bisa Anda lakukan kapan saja. Anda hanya perlu menambah dari selisih harganya.
Contoh: Anda pengguna lama Bee Silver (1 P + 2 EL) mau upgrade ke Bee Gold. Hitungannya seperti berikut :
Bee Gold harga lisensi Perdana Rp. 6.000.000 (dikenakan harga terbaru)
Bee Silver harga lisensi Perdana Rp. 3.300.000
Selisih yang perlu Anda bayar Rp. 2.700.000
Dan biaya jasa upgrade lisensi Perdana Rp. 500.000*
+ biaya jasa upgrade Extra License Rp. 200.000 per lisensi*
Jadi total biaya upgradenya adalah Rp. 3.600.000
Bagi customer lama yang melakukan upgrade varian di bulan Februari - April 2017, tidak dikenakan biaya jasa upgrade.
Q : Bagaimana data-data lama saya jika dilakukan upgrade ?
A : Untuk data lama dari POS ke Lite bisa langsung dilanjutkan. Begitu juga dengan Silver ke Gold dan versi yang lebih tinggi. Kecuali untuk database versi POS dan Lite tidak bisa langsung dilanjutkan ke versi Gold atau Platinum, harus dilakukan cut off data terlebih dahulu. Biaya cut off data cek di link berikut: https://www.bee.id/harga-layanan-support/
Q : Jika saya masih menggunakan versi lama dan tidak mau melakukan upgrade, apakah masih disupport jika ada kendala ?
A : Sesuai dengan pernyataan kami di atas, jika lewat akhir Desember 2017 Anda masih belum upgrade, maka mohon maaf kami tidak bisa support.