Hallo Pebisnis,
Mungkin dari beberapa user beeaccounting membutuhkan akun header untuk mempermudah membaca laporan nantinya, namun untuk akun header sendiri apabila akun default yang dijadikan header maka dalam proses input transaksi anda akan menemukan beberapa masalah seperti dibawah ini,
Cara ini hanya dapat dilakukan ketika Akun Header belum pernah dipilih sebagai Akun Parent di Akun Lainnya
Akun Header tidak boleh digunakan untuk transaksi. Tetapi jika terlanjur dan menemui notifikasi seperti berikut
Cara setting agar tidak terjadi notifikasi berikut :
Note : Jika pada tahap No 4, checklist tidak bisa dihilangkan, mohon untuk di cek di Laporan Buku Besar kemudian filter akun terserbut. Lalu lakukan pengecekan, apakah akun tersebut sudah dipakai dalam transaksi sebelumnya atau belum.
Untuk penanganan lebih lanjut jika belum ada atau sudah adanya transaksi atas akun header tersebut bisa konsultasi ke kami melalui email [email protected] dengan subjek "akun header sudah digunakan untuk transaksi".