Hallo Pebisnis,
Dalam melakukan transaksi pembelian terdapat banyak alur yang dapat dilakukan perusahaan, salah satunya adalah Permintaan Pembelian > Order Pembelian > Penerimaan Pembelian > Pembelian.
4 Tahap diatas dapat anda lakukan pada Beeaccounting, berikut langkah-langkah dari 4 tahap transaksi pembelian tersebut :
Inputkan nama pegawai yang melakukan permintaan pembelian dan pilih tanggal kemudian isikan detail permintaan pembelian, jika sudah diinput sesuai kebutuhan klik |Save|.
Baca Juga:
Pilih supplier dan tanggal kemudian klik |Impor Data| > |Impor Permintaan Pembelian| jika sudah diinput sesuai kebutuhan, maka klik |Save|.
Baca Juga:
Baca Juga:
Catatan :
Qty pada menu pembelian tidak dapat diubah kembali, qty tersebut secara otomatis mengikuti dari transaksi penerimaan pembelian.
Baca juga :
Cara membuat Invoice Pembelian di BeeAccounting