Kenali kebutuhan bisnis Anda dengan membandingkan fitur-fitur Sales Order Mobile. Pastikan Anda telah memahami semua kebutuhan sebelum melakukan trial dan berlangganan, sehingga Anda dapat memaksimalkan manfaat dari aplikasi ini.
Gold
1 Lisensi SOM
Pembelian & PO
Hutang & Piutang
Stok
Unlimited Gudang
Max. 2 Mata Uang
Unlimited Kas & Bank
Cek & Giro
Unlimited Omset Penjualan
Quote & SO
Aset Tetap
Max. 3 Cabang
Unlimited Proyek
Departemen, Divisi
PID, Serial Number
Akuntansi
Produksi & Budgeting
200Mb Token Storage Attachment
50x Token Kirim Invoice via Email
Free 3 User Login (Active User)
Max. 15 User Login
Install Plugin
Platinum
1 Lisensi SOM
Pembelian & PO
Hutang & Piutang
Stok
Unlimited Gudang
Max. 2 Mata Uang
Unlimited Kas & Bank
Cek & Giro
Unlimited Omset Penjualan
Quote & SO
Aset Tetap
Max. 3 Cabang
Unlimited Proyek
Departemen, Divisi
PID, Serial Number
Akuntansi
Produksi & Budgeting
300Mb Token Storage Attachment
75x Token Kirim Invoice via Email
Free 3 User Login (Active User)
Unlimited User Login
Install Plugin
Lisensi Tambahan
Jika Anda sudah memiliki akun Beecloud dan hanya membutuhkan tambahan lisensi untuk SOM (Sales Order Mobile), berikut adalah opsi yang tersedia.
Jangan langsung percaya apa kata kami, tapi dengarkan langsung "apa kata mereka" Membuktikan #BeesnisSukses setelah pakai Bee
Dashboard App sebagai jawaban Business Owner. Karena saya jadi tahu laporan penjualan per cabang, reminder barang kosong, omset per hari, itu semua bisa dilihat di Dashboard.
Rico Satria
Plaza Kamera
Saya suka fitur Rekonsiliasi Kas, kalau dulu pas manual sering selisih antara real di kas vs pencatatan saya. Sekarang sejak pakai Beecloud uang real vs di pencatatan pasti balance.
Putri
JMedia Technology
Saya sebagai Owner suka lihat Dashboardnya tiap hari. Karena jadi tahu transaksi harian, laba rugi, hingga operasional. Bisa langsung lihat tanpa nunggu lama minta ke Admin/Finance.
Dr. Imam Khoirul
Kafa Medika
Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan
Temukan jawaban atas pertanyaan umum tentang Sales Order Mobile. FAQ ini membantu Anda memahami fitur, cara penggunaan, dan manfaat aplikasi, sehingga Anda bisa menggunakannya dengan lebih baik.
Koneksi internet seperti apakah yang diperlukan ?
Berdasarkan test lapangan kami menggunakan koneksi internet 3G/HSDPA di handphone sudah bisa mengakses aplikasi dengan kecepatan memuaskan. Apabila anda ingin mendapatkan performa dan kenyamanan terbaik, akses broadband/dedicated-line seperti Biznet, Telkom Speedy, Firstmedia, dll sangat disarankan.
Bagaimana keamanan dan privasi data saya ?
Kami paham keamanan adalah hal terpenting dan bahkan perusahaan sekelas Apple dan Sony pun bisa kena hack. Walaupun kami tidak memberikan garansi apapun, namun kami sadar dengan sistem keamanan dan privasi sejak awal dengan mendesain akses sebagai berikut: Enkripsi data dengan SSL agar lalu lintas data anda tidak bisa diintip.
Password minimal 8 digit dan di hash sehingga staff kami pun tidak bisa mengintip. Akses database di password random. Remote support dengan ijin anda hanya selama 3 jam dan otomatis hangus, dll.
Bagaimana ketentuannya jika saya putus langganan ?
Pada dasarnya kami menyewakan akses via aplikasi. Oleh karena itu anda tidak mendapatkan akses langsung ke database atau backupnya. Namun apabila karena suatu hal anda berhenti berlangganan atau kami berhenti beroperasi, berikut adalah data-data yang bisa anda export : data pelanggan, data item, data stok, kas/bank, hutang/piutang terakhir, dan neraca, labarugi, arus kas.
Export data wajib dilakukan mandiri oleh customer sebelum layanan berakhir. Kami memberikan toleransi 5 hari kerja semenjak masa aktif berakhir dan selanjutnya data anda akan dihapus. Notifikasi terkait masa berlaku hampir habis akan kami kirim via email yang anda gunakan untuk mendaftar.
Layanan Support apa saja yang tersedia ?
Layanan mandiri gratis 24jam tersedia pada website kami: menu Support > Knowledgebase. Anda bisa mendapatkan jawaban atas berbagai pertanyaan seputar penggunaan Beecloud dengan gratis dan tersedia 24 jam. Untuk pertanyaan anda bisa submit ticket di menu feedback/ticket.
Selain itu tersedia layanan Remote support yang bisa anda akses di bawah link profile anda di dalam aplikasi, layanan ini berbayar. Anda bisa request untuk misal: import data, customize nota, dll. Estimasi biaya akan kami sampaikan di depan sebelum layanan diberikan.
Apakah ada training untuk penguasaan program ?
Kami menyediakan Video Training Online yang bisa anda akses gratis 24 jam di menu Support > Video Training di website kami. Selain itu anda juga bisa mengikuti training gratis di kantor kami setiap hari Kamis (tempat terbatas, pendaftaran diperlukan).
Untuk training onsite ditempat anda dikenakan biaya. Luar kota ditambah transport PP + akomodasi.
Apakah ada sistem backup database perusahaan ?
Ya, kami memberlakukan backup 1 minggu sekali untuk semua database pelanggan. Dengan ketentuan sebagai berikut: Backup terbaru otomatis me-replace (mengganti) backup sebelumnya, pelanggan hanya mendapat satu versi backup yaitu backup yg terakhir dilakukan.
Untuk permintaan replace data aktif dengan data backup, anda harus mengirimkan email support (untuk bukti) dan dikenakan biaya support. Waktu yang dibutuhkan untuk restore adalah 6 jam kerja efektif. Untuk permintaan frekuensi backup harian atau beberapa versi redundant backup akan ditawarkan di waktu mendatang.
Ingin berkonsultasi dengan Tim Bee?
Tim Bee siap membantu menjawab pertanyaan dan kebutuhan usaha Anda. Senin-Jumat jam 09:00-16:00 WIB.
Software Akuntansi & Kasir No. 2 di Indonesia. Memudahkan Pemilik Bisnis dan Akuntan untuk mengerjakan dan menganalisa keuangan lebih cepat, mudah, dan akurat. Gratis Trial atau Demo Gratis dengan Tim Bee.