Halo Pebisnis,
Remote Support adalah fitur yang dapat Anda gunakan untuk meminta Remote kepada Team Support kami ketika Anda mengalami kendala pada Beecloud 3.0.
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan request remote support Beecloud 3.0 :
Keterangan :
- Nama : Diisi dengan nama yang melakukan request remote
- No. Handphone : Isi nomor handphone yang dapat dihubungi
- Problem : Isi tantangan/problem yang Anda hadapi
Syarat dan Ketentuan :
- Permintaan Remote Support dikenakan biaya (charge), besarnya biaya tergantung kesulitan penanganan.
- Jika yang terjadi adalah kesalahan (bug) program, maka tidak dikenakan biaya (Gratis).
- Apabila biaya yang kami tagihkan ke Member belum lunas, kami berhak mem-blacklist Member tersebut.
- Member yang telah kami blacklist tidak akan mendapatkan layanan sampai mereka melunasi tagihan dari kami.
- Setelah anda menyetujui permintaan remote support, maka kami berhak mengakses dan membaca database anda.
- Kami hanya bisa mengakses database anda selama 4 jam terhitung setelah anda kirim permintaan remote support, setelahnya kami tidak akan bisa mengakses jika anda tidak mengirim permintaan kembali.
- Harap diperhatikan bahwa pihak BeeCloud tidak akan menyalahgunakan data customer, dan tetap menjaga kerahasiaan data.
- Jam kerja Senin - Jumat, Pukul 09.00 - 15.00.