Halo Pebisnis,
Pernah mengalami kendala Lisensi sudah digunakan pada Beepos? hal tersebut terjadi karena lisensi anda sudah pernah di kaitkan pada device lain. Entah karena coba-coba ataupun ketika reset database beepos lupa belum Lepas Lisensi, ikuti langkah berikut ini agar lisensi anda dapat digunakan kembali.
1. Login ke my.beecloud.id menggunakan akun utama.
2. Kemudian klik tab |Lisensi| > Cari lisensi beepos yang akan dilakukan kick > Klik icon |Kick| pada kolom aksi
Catatan : Apabila Anda memilik lebih dari 1 lisensi Beepos maka pastikan terlebih dahulu lisensi yang berstatus "sudah digunakan" memang benar digunakan oleh device tersebut
3. Apabila sudah dilakukan kick lisensi maka bisa dicoba kembali untuk login Beepos
Catatan : Langkah-langkah diatas berlaku untuk semua lisensi meliputi Beepos Desktop (BPD), Beepos Mobile (BPR), Beepos Resto (BPR) dan Sales Order Mobile (SOM)