Setiap pembelian lisensi PERDANA Bee accounting versi apapun, anda berhak mendapatkan garansi selama 1 tahun
Syarat dan ketentuan garansi:
- Garansi hanya diberikan pada saat pembelian lisensi perdana (pertama)
- Penambahan extra licence (lisensi tambahan) TIDAK menambah masa garansi
- Setiap pembelian licensi program BeeAccounting, customer akan mendapatkan dongle
- Licensi program BeeAccounting melekat pada dongle
- Kehilangan dongle sama dengan kehilangan licensi. Pembelian dongle pengganti sama dengan pembelian licensi baru.
- Kerusakan dongle, jika dongle rusak bisa ditunjukkan akan dikenakan biaya sebesar Rp 200.000,- (belum termasuk ongkir).
*Harga sewaktu-waktu bisa berubah mengikuti vendor. Bisa dikonsultasikan dengan team kami dahulu melalui layanan support yang tersedia.
- Kerusakan dongle, jika dongle rusak tidak bisa ditunjukkan maka sama dengan kehilangan dongle.
- Garansi hanya mencakup Installasi software pada komputer/device anda.
- Tidak meliputi perbaikan data akibat segala macam penyebab, termasuk:
- Gratis update program pada versi major yang sama (dilakukan oleh customer sendiri)
misal anda membeli bee 2.0, maka berhak mendapatkan update bee versi 2.1 s/d 2.9
- Update program harus di download mandiri oleh customer di: http://beeaccounting.com/z/patchdl
- Patch sudah di kelompokkan per versi dan edisi, dan per tanggal patch
- Setiap paket patch (tanggal) bisa terdiri dari beberapa patch file
Anda harus mendownload semua set file patch yang sesuai dengan versi anda
- Update program dilakukan oleh customer sendiri, cara update: https://www.bee.id/z/update
(Baca juga : Menggunakan Program Updater Bee Accounting)
- Baca dulu aturan patch yang ada di tiap folder patch,
Biasanya nama file petunjuknya diawali : README
contoh:
http://download.beeaccounting.com/patch/2.7/151120/ReadMe-PATCH_NOTE!.txt
- Gratis file upgrade versi dari 2.0 s/d 2.7
- Proses upgrade versi program dilakukan oleh customer sendiri (berbayar untuk bantuan upgrade oleh team support), cara upgrade :
- Garansi tidak termasuk jasa bantuan update
- Kerusakan akibat salah prosedur update atau upgrade tidak di garansi, perbaikan data akibat salah update atau upgrade dikenakan biaya.
- Urutan keluar versi beeaccounting tidak mesti berurutan
- Backup data secara rutin adalah tanggung jawab customer, disarankan melakukan backup database per profile (perusahaan) setiap minggu dan di burn kedalam CD/DVD atau media penyimpanan lain di luar komputer
- Apabila ada kerusakan pada komputer yang menyebabkan data rusak, proses restore akan membutuhkan data yang sudah anda backup sebelumnya.
- Garansi tidak termasuk jasa restore data.
- Jasa Restore data tidak termasuk install/reinstall: sistem operasi, data, program lain: anti-v1rus, office, dll
- Kami memberikan layanan support melalui website helpdesk selama jam kerja (hari senin s/d jum'at, jam 09:00 WIB s/d 16:00 WIB): https://www.bee.id/support
- Pertanyaan support silakan submit ticket support di: http://bee.id/z/ticket
Anda akan mendapatkan no.ticket untuk pelacakan status support
-Remote support adalah bantuan rem0te support via internet
Untuk cara menggunakan layanan remote support harus isi Form Request Remote Suppport dan menggunakan aplikasi Teamviewer/Ultraviewer. Berikut linknya :
- Garansi hilang dan hangus, jika ada custom atau perubahan terhadap database (tabel, struktural dan password) dan apilkasi yang dilakukan oleh pengguna tanpa sepengetahuan pihak Bee.
NB: kami ada layanan teknikal support, namun bukan FREE support. Karena tim support harus di gaji, akses internet perlu bandwidth yang besar untuk melayani customer dari seluruh indonesia, kami juga menggunakan software teamviewer berlisensi yang harus bayar per channel kami melayani anda.
- Produk yang sudah tidak disupport :
Update 20 September 2017